Cari berbagai Baju Online Tanah Abang Disini

Sandal Wanita Terbaru

Hai WEDGEST Lover yuk kita lihat 15 Model Model Sandal Wanita Paling Terbaru, selain memiliki ke cocokan masing masing model, serta banyak ke unikan dari model sadal terbaru di bawah ini yang pasti bikin sista sista Penasaran.

Jangan di lihat dari atas saja, Sebagian kecil biasanya Para kaum Wanita tidak mementingkan setelan Paling bawah, padahal walaupun Sandal tempatnya di Pakai di kaki Paling bawah banget tetapi sebenarnya mau cantik dan keren itu terlihat dari kecocokan Stylist dari atas sampai bawah.

Sadal Wanita menang menjadi salah satu Tren Fashion ke 2 dari Baju dan Celana.
karena Sandal  juga adalah khas Perlengkapan Pakaian yang membuat Gaya kita Lebih Cantik dan Modis.

Tapi sayangnya tidak semua wanita indonesia yang bisa menyesuaikan model sandal yang cocok untuk di gunakan,

Contohnya seprti ke acara pesta, kondangan, bahkan sandal sehari hari pun terkadang di pakai buat ke acra pesta dan ondangan.

ini biasanya kesalahan Wanita ABG dan Perempuan dewasa tentunya.

Sebenarnya kesalahan ini juga No Problem menurut anda. tapi bagi Pecinta Style dari sudut pandang Orang lain Pria maupun wanita bahawa setelan itu di lihat dari muka baju sampai kaki, (yaitu sandal).

Jika salah satu di antara sista Jarang sekali membeli Sandal maka 70 % Kemungkinan sista adalah Termasuk Wanita yang kurang mementingkan Perlengkapan Fashion.... Apakah itu termasuk anda....????????

Maka dari itu para kaum cewek Cantik di Indonesia Cobalah untuk bisa menyesuaikan Penampilan anda dari atas Sampai Bawah dari sekarang.

Info butuh sandal yang bagus dan keren silahkan di Toko Online Sandal Wanita Terpercaya

So Yuuk kita lihat Model Model Sadal Wanita Terbaru kekinian di Tahun 2017 untuk Perlengkapan Fashion sista.

1. Contoh Model Sandal Santai Terbaru Keren Buat di Rumah.

Sandal Wanita Terbaru Buat di Rumah


Ini adalah Contoh Model Sandal untuk di pakai di Rumah, di lihat dari Desainya saja sandal ini Cukup simple dan tentunya cocok buat di gunakan Sehari hari.

2. Contoh Model Sandal Buat Pesta High Hell

Sandal Wanita Terbaru Untuk Acara Pesta

Sandal Wanita Terbaru Untuk Acara Pesta


Berikut di atas adalah salah satu Contoh sadal yang Khas dan Pas buat di pakai Ke acra acra Pesta.

Sandal Model High Hell tentunya memiliki Ciri ciri Mewah selain Sandalnya Tinggi maka akan terlihat lebih Wah dan Cantik ketika berpenampilan di Acara Pesta

3. Contoh Sandal Wanita Terbaru Buat Kondangan

Sandal Wanita Terbaru Untuk Kondangan

Untuk model yang ini memang cukup sulit di cari, Model Sandal Kondangan memang bisa Pake type High hell dan Sandal Tahu , tapi alangkah lebih keren dan bagus maka harus bisa memilih desain yang agak agak Serasi dengan baju bjau seperti kebaya dan batik, maka lebih cocok juga jika di sesuaikan dengan Warna Coklat atau Cream.

4. Model Sandal Untuk Berpergian.

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian
Saya sarankan kalo untuk sandal berpergian Pakailah sandal yang simple tapi bagus serta enak di Pakai pula, Hindari sandal yang mewah atau Model Hell dan Tahu karna Model sandal yang seperti itu selain kurang cocok Perjalanan sista juga akan Lebih ribet. boleh lihat contohnya seperti gambar di atas.

5. Contoh Model Sandal Di Dalam Rumah.

Sandal Wanita Terbaru Untuk Di Rumah

Sanda Model Jepit Wanita Terbaru Untuk Di Rumah


Bagi kamu yang jarang Pake sandal di Rumah itu tidak masalah, tapi jika kamu pakai sandal Cobalah untuk memilih sandal yang berbahan busa atau karet agar tidak licin ketika di pakai di Ubin atau keramik.

6. Model Sandal untuk di Air atau di Jamban

Untuk Model sandal yang ini saya yakin sista tau sandal seperti apa.!!!!! Jawabanya adalah Ya. Sandal Jepit atau sandal karet yang bisa di Sebut Swalow dan sejenisnya, Selain tahan air sandal bahan karet ini juga tidak terlalu licin di pakai di bawah tekanan ubin dan air.

Yuups itulah Contoh Model Sandal Terbaru berserta ke gunaanya. Saya jamin sista kini mulai Paham Type type Sandal yang cocok untuk style diri sista sendiri.

Saya Ucapkan terimakasih sudah membaca artikel 6 Model Sandal Wanita Terbaru yang sedikitnya bisa bermanfaat bagi kita semua :).


Update191 Tren Kika model Terbaru By Riset Produk Online

Berikut kami update model tren kika lagi ngetren paling terbaru cocok di jual di bukalapak | shopee minat dengan produk ini beli langsung...