Cari berbagai Baju Online Tanah Abang Disini


Kemeja Batik Pria Simple 2016! Model Baju Kemeja Batik Terbaru!


Hallo semeua Pria ganteng, kali ini saya mau berbagi informasi tentang baju kemeja batik yang paling ngetren di tahun 2016 ini.

Ada beberapa contoh di antaranya ada yang simple dan ada juga yang unik, bagi para cowo mungkin kebanyakan sih sukanya yaaa dua duanya sih, simple dan unik betul bukan hehe.

Yuuk mari kita lihat kemeja seperti apakah yang unik ini.
Sebelumnya kita lihat dulu Contoh gambar di atas, menurutmu Kemeja Btik itu unik apa tidak.?
  kalo menurut aku sih itu sangat unik dan menarik sekali kenapa.? coba aja kamu lihat dari desainnya saja tidak terlalu banyak campuraduk dan gambar batiknyapun tidak terlalu mencolok, Sehingga kemeja ini termasuk kategori kemeja yang simple dan sangat unik.

Bagi kalangan cowok yang ingin tampil modis, pastinya kamu ingin memiliki tampilan yang berbeda di antara yang lain, kalo kamu memang menyukai gaya yang tidak terlu mencolok, maka kemeja ini sangat cocok sekali untuk kamu pakai. Atau lihat juga Balaze Pria yang lagi ngetrend tahun ini

Ketahui juga cara memilih kemeja unik.

1. Warna yang sedikit cerah tapi tidak terlalu cerah banget.
  Benar sekali kalo untuk fashion cowok kalo terlalu cerah kurang pas ya kelihatannya jadi kaya primitip banget, kalo fashion buat wanita sih wajar wajar saja justru fashion warna yang lebih cerah akan terlihat lebih unik dan cantik, karena seimbang dengan kulit.


2. Unik dan simple itu seperti apa.?
  kalo di jaman sekarang sih memang sudah banyak sekali kemeja kemeja unik keluaran dari pabrik dan konfeksi. sehingga kamu bisa memilih mana yang kamu suka. ciri ciri kemja unik itu katyak gimana: ya intinya simple, warna tidak terlalu mencolok, dan desainnya beda dari yang lain, contoh kalo jaman sekarang sih kebanyakan desain kombinasi kombinasi untuk gambarnya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.

Kemeja Batik Pria Simple 2016


Batik Pria Simple 2016! Model Baju Kemeja Batik Terbaru!


Kemeja Batik Pria Simple 2016 warna merah

Model Baju Kemeja Batik Terbaru Warna Hitam



 Sangat menarik bukan, kemeja seperti inilah yang simple dan unik. makannya kemaja ini sangat laris di pasaran. kalo kamu seorang pembisn baju, atau jualan di toko online maka Produk ini sangat bagus sekali, karna baju ini memang lumayan ngetren juga di pasaran. kalo kamu bingung dimana dapet produk kemeja seperti ini kamu bisa kunjungi situs Toko online Kemeja Batik Moderen Harga Murah Grosir. situs ini sudah sangat terpercaya kamu bisa berbisnis di website ini dan kamu juga tidak perlu takut atas penipuan jual beli online karna website ini 100% terpercaya.

3.Pilih kemeja dari bahan yang bagus.
 Ya Betuk kalo dalam kategori baju ya tentunya semua orang juga ingin memiliki baju berkualitas. dan sebelumnya kita juga harus bisa memilih bahan apa yang bagus buat kemeja. jangan sampai salah pilih, Buat apa setelan dan desainnya bagus kalo bahannya jelek.nih contoh bahan kemeja yang bagus.
 A. Drill kemja dari bahan drill maka akan sangat bagus sekali untuk kemeja yang berkualitasnya awet karna bahan drill adalah baha yang sangat bagus buat kemeja.

 B. Katun Strecth Apa itu Katun setrecth.?????  bukan sembarang katun, katun ini memeiliki kualitas yang lumayan bagus, serta halus dan sedikit melar.

 C. Kanvas. nah kalo bahan ini juga sangat bagus kana bahan ini lebih awet dan selalu rapih karna bahan kain ini juga sangat kokoh, kebanyakan sih di buat khusus kemeja kemeja pekerja lapangan.

 Oke itulah beberapa cara memilih bahan buat kemeja, masih banya bahan bahan kemeja yang bagus kamu bisa mencarinya di Google.


Oke itulah kemeja batik yang lagi ngetren di tahun ini semoga bermanfaat, dan kamu juga bisa mencarinya di pasaran maupun di toko toko online terpercaya,






Update191 Tren Kika model Terbaru By Riset Produk Online

Berikut kami update model tren kika lagi ngetren paling terbaru cocok di jual di bukalapak | shopee minat dengan produk ini beli langsung...