Trending

6 Contoh Model Sandal Wanita Terbaru, Dengan Kecocokannya

Sandal Wanita Terbaru

Hai WEDGEST Lover yuk kita lihat 15 Model Model Sandal Wanita Paling Terbaru, selain memiliki ke cocokan masing masing model, serta banyak ke unikan dari model sadal terbaru di bawah ini yang pasti bikin sista sista Penasaran.

Jangan di lihat dari atas saja, Sebagian kecil biasanya Para kaum Wanita tidak mementingkan setelan Paling bawah, padahal walaupun Sandal tempatnya di Pakai di kaki Paling bawah banget tetapi sebenarnya mau cantik dan keren itu terlihat dari kecocokan Stylist dari atas sampai bawah.

Sadal Wanita menang menjadi salah satu Tren Fashion ke 2 dari Baju dan Celana.
karena Sandal  juga adalah khas Perlengkapan Pakaian yang membuat Gaya kita Lebih Cantik dan Modis.

Tapi sayangnya tidak semua wanita indonesia yang bisa menyesuaikan model sandal yang cocok untuk di gunakan,

Contohnya seprti ke acara pesta, kondangan, bahkan sandal sehari hari pun terkadang di pakai buat ke acra pesta dan ondangan.

ini biasanya kesalahan Wanita ABG dan Perempuan dewasa tentunya.

Sebenarnya kesalahan ini juga No Problem menurut anda. tapi bagi Pecinta Style dari sudut pandang Orang lain Pria maupun wanita bahawa setelan itu di lihat dari muka baju sampai kaki, (yaitu sandal).

Jika salah satu di antara sista Jarang sekali membeli Sandal maka 70 % Kemungkinan sista adalah Termasuk Wanita yang kurang mementingkan Perlengkapan Fashion.... Apakah itu termasuk anda....????????

Maka dari itu para kaum cewek Cantik di Indonesia Cobalah untuk bisa menyesuaikan Penampilan anda dari atas Sampai Bawah dari sekarang.

Info butuh sandal yang bagus dan keren silahkan di Toko Online Sandal Wanita Terpercaya

So Yuuk kita lihat Model Model Sadal Wanita Terbaru kekinian di Tahun 2017 untuk Perlengkapan Fashion sista.

1. Contoh Model Sandal Santai Terbaru Keren Buat di Rumah.

Sandal Wanita Terbaru Buat di Rumah


Ini adalah Contoh Model Sandal untuk di pakai di Rumah, di lihat dari Desainya saja sandal ini Cukup simple dan tentunya cocok buat di gunakan Sehari hari.

2. Contoh Model Sandal Buat Pesta High Hell

Sandal Wanita Terbaru Untuk Acara Pesta

Sandal Wanita Terbaru Untuk Acara Pesta


Berikut di atas adalah salah satu Contoh sadal yang Khas dan Pas buat di pakai Ke acra acra Pesta.

Sandal Model High Hell tentunya memiliki Ciri ciri Mewah selain Sandalnya Tinggi maka akan terlihat lebih Wah dan Cantik ketika berpenampilan di Acara Pesta

3. Contoh Sandal Wanita Terbaru Buat Kondangan

Sandal Wanita Terbaru Untuk Kondangan

Untuk model yang ini memang cukup sulit di cari, Model Sandal Kondangan memang bisa Pake type High hell dan Sandal Tahu , tapi alangkah lebih keren dan bagus maka harus bisa memilih desain yang agak agak Serasi dengan baju bjau seperti kebaya dan batik, maka lebih cocok juga jika di sesuaikan dengan Warna Coklat atau Cream.

4. Model Sandal Untuk Berpergian.

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian

Sandal Wanita Terbaru Untuk Berpergian
Saya sarankan kalo untuk sandal berpergian Pakailah sandal yang simple tapi bagus serta enak di Pakai pula, Hindari sandal yang mewah atau Model Hell dan Tahu karna Model sandal yang seperti itu selain kurang cocok Perjalanan sista juga akan Lebih ribet. boleh lihat contohnya seperti gambar di atas.

5. Contoh Model Sandal Di Dalam Rumah.

Sandal Wanita Terbaru Untuk Di Rumah

Sanda Model Jepit Wanita Terbaru Untuk Di Rumah


Bagi kamu yang jarang Pake sandal di Rumah itu tidak masalah, tapi jika kamu pakai sandal Cobalah untuk memilih sandal yang berbahan busa atau karet agar tidak licin ketika di pakai di Ubin atau keramik.

6. Model Sandal untuk di Air atau di Jamban

Untuk Model sandal yang ini saya yakin sista tau sandal seperti apa.!!!!! Jawabanya adalah Ya. Sandal Jepit atau sandal karet yang bisa di Sebut Swalow dan sejenisnya, Selain tahan air sandal bahan karet ini juga tidak terlalu licin di pakai di bawah tekanan ubin dan air.

Yuups itulah Contoh Model Sandal Terbaru berserta ke gunaanya. Saya jamin sista kini mulai Paham Type type Sandal yang cocok untuk style diri sista sendiri.

Saya Ucapkan terimakasih sudah membaca artikel 6 Model Sandal Wanita Terbaru yang sedikitnya bisa bermanfaat bagi kita semua :).


3 Model Baju Batik Couple! Tren Riset Model 2017


Hello Pecinta Baju Batik Couple Terbaru, kini kami Reset Kembali Model Model Tren Baju Batik Couple Terbaru 2017 yang Mungkin Perlu Dicoba buat Setelan pasangan keluarga, atau bisa juga di jadikan Sumber titik Info Bisnis Jualan Online dan Offline di Marketing dari Model Baju Batik Couple di 2017 yang kami Share disini. 

Sebelumnya kami juga sudah mengshare 3 Model Baju Batik Couple 2016

 Risetprodukonline akan Terus meriset apa yang lagi Ngetren, dan Apa yang lagi Booming di Pasaran kini dengan Mudah anda akan Tahu Model Model Baju Couple Batik Apa yang Sedang Tren Banget di 2017 ini.

Ke Unggulan Baju Batik Couple

Model Baju Batik Couple Memenag sangat di Cintai Para Pasangan keluarga antara Suami dan istri yang ingin memiliki penampilan serasi di acara pesta atau acara seperti ke Ondangan, Ulang tahun dll.

Selain di pakai ke ondangan baju batik couple juga bisa di gunakan sebagian Baju kantor, Guru, kursus, sekolah dll, maka dengan adanya baju batik couple ini akan Mempermudah kita Memilih Gaya Baju Pasangan Batik yang serasi di acara apapun yang kita perlukan

Yuk segera ketahui 9 MODEL BAJU BATIK COUPLE TERBARU di bawah ini

MODEL BATIK COUPLE NO SATU

1. No satu yang Pertama adalah Baju Batik Couple Mala yang di desain cukup elegan dan Simple di buat dari Sutra Berkualitas dan di desain dengan Warna Parian yaitu Hitam, Biru Navy, dan Coklat Mocca silahkan lihat Contoh Modelnya di bawah.





MODEL BATIK COUPLE NO DUA

2. Untuk Model Couple batik yang ke dua ini lebih Unik di atara Baju Batik Couple di Atas.
yaitu di desain ke Motif terbaru dari kombinasi antara Baju Batik dan Kebaya yang di buat khusus Baju Kapelan Coba lihat Gambarnya di bawah.



BATIK COUPLE MODEL TIGA

Yang ke 3 modelnya memang model lama seperti Model Kemeja Batik Pria Simple 2016 namun Lebih Modern dari Model Batik sebelumnya, dengan penampilan batik lebih simpe dan bercorak bunga Cantik untuk Wanitanya untuk Model Prianya juga lebih elegan silahkan lihat di bawah Gambarnya,




Baiklah apakah anda sudah cukup tahu 3 Baju Batik Couple Terbaru 2017.? untuk info linnya kami akan segera share juga model baju batik couple lainnya, 

JIKA ANDA BERMINAT INGIN MEMBELI BAJU BATIK TERBARU, Silahkan beli di sini di Toko Baju Batik Couple Terpercaya 

3 Model Baju Batik Couple Modern Model Desain Batik Terbaru

Halo temen temen semua saya kembali lagi dan saya mau share 3 Baju Couple terbaru unik dan Paling Modern bagus dengan desain keren untuk Setelan baju batik couple anda,
 sebagian besar baju batik couple memang menjadi baju sensasi atau baju seragam sepasang suami dan istri ada juga setelan pacar & kekasih, yang sering di pake buat acara Pesta, Lebaran, Ketemu mertua juga pas buat acara Pernikahan,
 Lets go kita simak 3 BAJU BATIK COUPLE PALING MODERN TERBARU. atau coba lihat juga Pakaian Couple Bintang Blue

1. Nama baju batik couple mayza

3 Model Baju Batik Couple Modern Model Desain Keren Terbaru

Baju couple Mazaya ini Memang memiliki desain unik yaitu dari model dan desain warna cukup Pas dan elegan sehingga terlihat sedikit ngjreng dan Cerah. bagus buat acara pesta yang mewah. jika kamu mencari desain fashion Batik couple cerah mungkin Al Mazaya ini menjadi desain model baju pesta pilihan anda. silahakn cek disini langsung bisa lihat stok berserta harganya

2. Setelan Model Baju Batik Couple Anggun

baju batik couple anggun

Kamu pernah lihat setelan desain baju India.? nah sekarang sudah keluar desain batik cantik model Anggun yang bermodel baju setelan india yang sering di cari para Pecinta Baju India favorite movies. Batik Couple Anggun sedikit agak berbeda dari setelan batik lainya dari segi Tren dan model baju couple ini agak menonjol ke setelan mewah dan trendy, Apa kamu suka desain Couple Modern Ala India ini.? yuuk segera kunjungi untuk stok berserta harganya disini.

3. Setelan Baju Couple Batik Revana Untuk Pesta

REVANA Model COUPLE BATIK PESTA

Dari beberapa model model baju yang di desain di atas memang cukup memiliki keterampilan fashion desain yang unik, namu baju batik Revana ini juga sudah mampu berposisi ke setelan Batik Couple setelan dusun atau agak agak kampungan, tapi memang Model seperti ini yang seri di cari untuk setelan dari Daerah JAWA dan sekitarnya,
 Banyak yang mengatakan terkadang kita bosan dengan baju couple yang cerah maka kita setidaknya ingin memiliki model desainan agak jadul atau kampungan tapi buka berarti kampungan banget namun menonjol ke model setelan jadul Modern. untuk stok dan harganya silahkan kunjungi aja di web resmi Baju Batik Couple Revana .

Yupz itulah 3 Baju Batik Couple yang sudah saya share smoga Beberapa desain Baju Couple di atas semoga bisa menjadi informasi bermanfaat dan bisa anda analitic sebagai Riset Produk  Tren Penjualan anda yang sedang anda cari, saya ucapkan Trimakasih sudah berkunjung.

Baju Tunik Wanita Lagi Ngetrend, Model Tunik Terbaru di Pasaran.


Apakan kamu Pecinta Baju Tunik atau kamu ingin tahu Baju apa dan Model Apa yang lagi booming saat ini untuk Meningkatkan Penjualan anda.?

Baju tunik kini memang menjadi sebuah baju paling ngetrend khususnya
Wanita karna baju TUNIK mempunyai Trend trend terupdate sehingga pecinta Baju Tunik ini tidak bosan untuk mencari Produk produk terbarunya.

Baju Model Tunik adalah baju LONGGAR atau besar menutupi tubuh sampai lutut jadi kebanyakan Baju baju tunik terbaru buat wanita di desain kebanyakan buat baju hijab. namun ada juga seperti gambar di atas ini adalah Baju tunik sebaraguna bisa di pakai buat Hijab bisa juga di pakai buat setelan sehari hari.

Masih penasaran Baju Model Tunik terbaru yang lagi ngetren silahkan lihat Contoh Contoh Gambar baju tunik terbaru di bawah ini

GAMBAR BAJU HIJAB TREND MODEL TUNIK DAN KEMEJA WANITA:


Gambar ini adalah kemeja Tunik Model Hijab Trend Terbaru Tahun 2016


GAMBAR BAJU GAMIS MODEL TUNIK:


Baju ini adalah baju gamis model tunik buat hijab bagi para pecinta GAMIS model ini adalah Model Trend terbaru Pada Tahun 2016

GAMBAR BAJU MUKENAH MODEL TUNIK CANTIK:


Mukenah ini adalah mukenah Model Tunik dan masih banyak lagi model model baju tunik yang lagi ngetrend di pasaran yang akan kami Update di updatan berikutnya.


Sekian Info Tentang Baju Tunik Wanita Yang Lagi Ngetrend Terbaru dipasaran, kunjungi terus Seputar Riset Baju Online Poduk Terbaru yang lagi BOOMING MODEL TUNIK DI PASARAN, UNTUK BISNIS ANDA Semoga Bermanfaat Trimakasih

Kemeja Batik Pria Simple 2016! Model Baju Kemeja Batik Terbaru!


Kemeja Batik Pria Simple 2016! Model Baju Kemeja Batik Terbaru!


Hallo semeua Pria ganteng, kali ini saya mau berbagi informasi tentang baju kemeja batik yang paling ngetren di tahun 2016 ini.

Ada beberapa contoh di antaranya ada yang simple dan ada juga yang unik, bagi para cowo mungkin kebanyakan sih sukanya yaaa dua duanya sih, simple dan unik betul bukan hehe.

Yuuk mari kita lihat kemeja seperti apakah yang unik ini.
Sebelumnya kita lihat dulu Contoh gambar di atas, menurutmu Kemeja Btik itu unik apa tidak.?
  kalo menurut aku sih itu sangat unik dan menarik sekali kenapa.? coba aja kamu lihat dari desainnya saja tidak terlalu banyak campuraduk dan gambar batiknyapun tidak terlalu mencolok, Sehingga kemeja ini termasuk kategori kemeja yang simple dan sangat unik.

Bagi kalangan cowok yang ingin tampil modis, pastinya kamu ingin memiliki tampilan yang berbeda di antara yang lain, kalo kamu memang menyukai gaya yang tidak terlu mencolok, maka kemeja ini sangat cocok sekali untuk kamu pakai. Atau lihat juga Balaze Pria yang lagi ngetrend tahun ini

Ketahui juga cara memilih kemeja unik.

1. Warna yang sedikit cerah tapi tidak terlalu cerah banget.
  Benar sekali kalo untuk fashion cowok kalo terlalu cerah kurang pas ya kelihatannya jadi kaya primitip banget, kalo fashion buat wanita sih wajar wajar saja justru fashion warna yang lebih cerah akan terlihat lebih unik dan cantik, karena seimbang dengan kulit.


2. Unik dan simple itu seperti apa.?
  kalo di jaman sekarang sih memang sudah banyak sekali kemeja kemeja unik keluaran dari pabrik dan konfeksi. sehingga kamu bisa memilih mana yang kamu suka. ciri ciri kemja unik itu katyak gimana: ya intinya simple, warna tidak terlalu mencolok, dan desainnya beda dari yang lain, contoh kalo jaman sekarang sih kebanyakan desain kombinasi kombinasi untuk gambarnya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.

Kemeja Batik Pria Simple 2016


Batik Pria Simple 2016! Model Baju Kemeja Batik Terbaru!


Kemeja Batik Pria Simple 2016 warna merah

Model Baju Kemeja Batik Terbaru Warna Hitam



 Sangat menarik bukan, kemeja seperti inilah yang simple dan unik. makannya kemaja ini sangat laris di pasaran. kalo kamu seorang pembisn baju, atau jualan di toko online maka Produk ini sangat bagus sekali, karna baju ini memang lumayan ngetren juga di pasaran. kalo kamu bingung dimana dapet produk kemeja seperti ini kamu bisa kunjungi situs Toko online Kemeja Batik Moderen Harga Murah Grosir. situs ini sudah sangat terpercaya kamu bisa berbisnis di website ini dan kamu juga tidak perlu takut atas penipuan jual beli online karna website ini 100% terpercaya.

3.Pilih kemeja dari bahan yang bagus.
 Ya Betuk kalo dalam kategori baju ya tentunya semua orang juga ingin memiliki baju berkualitas. dan sebelumnya kita juga harus bisa memilih bahan apa yang bagus buat kemeja. jangan sampai salah pilih, Buat apa setelan dan desainnya bagus kalo bahannya jelek.nih contoh bahan kemeja yang bagus.
 A. Drill kemja dari bahan drill maka akan sangat bagus sekali untuk kemeja yang berkualitasnya awet karna bahan drill adalah baha yang sangat bagus buat kemeja.

 B. Katun Strecth Apa itu Katun setrecth.?????  bukan sembarang katun, katun ini memeiliki kualitas yang lumayan bagus, serta halus dan sedikit melar.

 C. Kanvas. nah kalo bahan ini juga sangat bagus kana bahan ini lebih awet dan selalu rapih karna bahan kain ini juga sangat kokoh, kebanyakan sih di buat khusus kemeja kemeja pekerja lapangan.

 Oke itulah beberapa cara memilih bahan buat kemeja, masih banya bahan bahan kemeja yang bagus kamu bisa mencarinya di Google.


Oke itulah kemeja batik yang lagi ngetren di tahun ini semoga bermanfaat, dan kamu juga bisa mencarinya di pasaran maupun di toko toko online terpercaya,






BLAZER Wanita Cantik! Paling Trend Ala Korea Update Terbaru

Blazer Ala korea Terbaru


Blazer Wanita Gaya ala Korea Update terbaru yang paling di mininati dan di cari oleh kalangan Wanita Cantik yang suka Style Korea,

Stiap orang khususnya kalangan Wanita, pasti ingin memiliki gaya gaya Fashion terbaru dan berbeda dalam Fashionnya. dari setiap Style Fashion yang mereka pakai memang bisa membawa jati dirinya terlihat dan membuatnya lebih Cantik terutama kalangan Wanita Asia.

Fashion Blazer Cantik ini juga untuk saat ini memang bisa menjadi Pilihan anda karena fashion ini lagi booming di Pasaran terutama market internet- (langka di pasaran offline), sehingga anda akan lebih terlihat style terkeren pertama yang jarang di lihat dan digunakan orang lain. Jadilah cantik ala diri anda sendiri yang tidak ikut ikutan style korea yang lain.


Blazer ini di namakan Osaka Coksu Blazer Korea Terbaru. Fashion ini di buat dari bahan Wedges yang halus sehingga anda akan lebih terasa nyaman ketika memakai Fashion Trend Osaka ini ,  Blazer ini Memang sedikit terlihat tebal namun sejuk untuk digunakan di musim panas maupun extrime. lebih cocok lagi di musim dingin.

Deskripsi dan Kecocokan Pemakai:

Produk ini sangat cocok jika di gunakan untuk wanita yang berusia kurang lebih dari 17 sampai 28 tahun.
Fashion ini juga sangat cocok untuk di pakai sehari" acara pesta dan acara lainnya. Ukuran blazer ini di desigen dari Fit Sampai L. Dengan Kode (LD90-PJ95)

Namun ada juga warna lain yang lebih mewah dari Warna coklat di atas yaitu Warna Merah Detail lihat Gambarnya di bawah ini.



Blazer Cantik Terbaru Osaka Warna Merah

Harga Blazer Trend Osaka Coksu:

untuk saat ini di Jual kisaran Rp.75ribu rupiah saja untuk memiliki gaya Cantik berbeda milik jati anda tersendiri


Bagi anda yang ingin memiliki Produk Fashion Blazer Wanita ala Korea terbaru ini Sikahkan Pesan di Tokonline Terpercaya Jika anda tidak tahu Silahkan klik websitenya Disini. Untuk harganya relatif murah namun tidak murahan karena barang ini terbaru sehingga di sale dengan harga terjangkau. Namun setelah booming di market offline kemungkinan harganya akan lebih mahal.

Bagaimana Produk Blazer Trend ini menurutmu.?
  Ini adalah peluang untuk anda yang ingin Berbisnis Fashion walaupun anda tidak memikiki produk namun anda bisa meraup ke untungannya dengan mudah silahkan gabung klik disini.

Trik Sukses:
 Jika Kamu ingin jualan Online Tapi tidak Punya Produk,? Baca ini bagai mana cara sukses menjadi seorang Penjual Produk terlaris dari Produk Dropshipper. Baca Disini.

Maxi Combi Rayon Trend dengan pilihan warna hijau, merah ,putih dll. Update 8 November 2015.

Maxi trend 2015 risetprodukonline


Fashion Muslim dengan design terbaru 2015 dengan gaya yang lebih muda dan elegant. Fashion ini di modif dari kombinasi baju kemeja dengan plihan warna Cantik seperti : hijau, merah, ungu, putih, dll.
Maxi ini terlihat lebih Cantik dan sangat Cocok jika di pakai oleh kaum Wanita yang berumur 17 sampai 22 tahun. karna Maxi ini di desain Khusus para kaum wanita muda.

Deskripsi Produk:

Nama: Maxi Combi Rayon / Nama ini di kutip dari toko online.
Category: Maxi Muslim
Khusus: Wanita.
Bahan: Rayon halus.
Ukuran: Fit to L.
Warna: Hijau, Merah, Putih, dll.
Cocok di pakai: 17-22 tahun.

Jika anda menjual produk ini maka penghasilan yang anda dapat adalah: Profit 25%+ / Potong. Atau tentukan sendiri.

Survey:

Saingan Penjualan saat ini: Masih Sedikit. / Saingan bisa saja berubah setiap waktu.

Check Saingan di Jual Beli Online:


Saingan Bukalapak: Masih rendah CHEK DISINI / Saingan dapat berubah setiap waktu.
Saingan di Tokopedia: Lebih Tinggi CHEK DISINI/ Saingan Terus Meningkat setiap Waktu.

Pelanggan:


Testimoni Positif : 50 - 80% rata-rata.
Testimoni Negatif: n/a

Harga Di Jual Kisaran, Rp.82,000+ Tentukan Saingan sendiri.

Harga Grosir Kisaran, Rp.62,000

Harga bisa saja berubah setiap waktu.

Perhatian: Produk ini tidak di jual di Riset Produk Online. Jika anda ingin Menjual Produk ini dengan Harga GROSIR Termurah Silahkan Chek Stok dan Harganya DISINI.

Fashion Barenz Blazer Wanita Terbaru Lagi Trend Sekarang

Fashion Blazer Wanit

Barenz Blazer Adalah Fashion trend terbaru dengan gaya style ala korean yang sangat elegant di pakai oleh kaum abg gaul yang suka Gaya-gaya ala korea.

Blazer ini terbuat dari bahan rajutan yang halus dan berkualitas bagus, Selain Produknya murah Pesaing Penjual Produk ini juga sangat rendah. karna Produk ini adalah Produk terbaru. Fashion Blazer Wanita ini adalah, Fashion keluaran Asli Bandung yang bagus dan berkualitas.

Deskripsi :
Category : Fashion Blazer Wanita Bahan : Rajutan dari benang Halus
Warna : Coklat, Putih, dll
Ukuran : Fit To L
Kualitas : Standar
Pakain Khusus : Wanita
Cocok di pakai yang berumur : 15 - 23 tahun

Jika anda menjual Produk ini keuntungan yang anda dapat adalah : Profit 30%+ / potong tergantung anda yang menjual.

Harga Jual Pasaran kisaran, Rp.60,000+ / Potong


Haraga Grosir Kisaran Rp.40,000-

Harga bisa saja berubah setiap waktu. Dan Anda boleh Tentukan harga ke untungan anda sendiri.
Perhatian : PRODUK INI TIDAK DI JUAL DI RISET PRODUK ONLINE. Jika anda ingin menjual Produk ini selahkan kunjungi websitnya DISINI

Smarphone Topteck Hot Trend M2 Rugged Update 6 November 2015.

Riset Produk Online Smartphone trend



Ini dia Produk Topteck Smartphone handal terbaru anti air dari China dengan design yang keren, membawa kita ingin memilikihya. Ternyata Produk ini juga produk hot di tahun 2015 termasuk Market luar negri.

Di lihat dari segi bentuk Semarphone ini memang memiliki sebuah keunikan, di lihat secara langsung seperti bukan sebuah Handphone tapi, ternyata Produk ini adalah sebuah Gadget Smartphone yang unik dan memiliki sefesik yang sangat canggih, dengan warna cerah kuning yang jarang di costumis oleh design Smartphone lain.

Fitur: Navigasi GPS,Email,Radio FM,Playback MP3,Layar Sentuh,Bluetooth,WI-FI,Slot Kartu Memori,Pemutar Video,Respons Gravitasi,Kamera Depan,Penerima TV,Tahan debu,Pesan,Pemutar Video HD,GPRS

Spesifik :
Definisi Rekaman: 720P
Warna Display: Warna warni
Ketebalan: Normal(>10mm)
Desain: Bar
CPU: Quad core
Seluler: GSM / WCDMA
Resolusi Display: 960x540
Tipe Layar Sentuh:nLayar Kapasitif
Ukuran Display: 4.5
Jumlah Kartu SIM: Dua Kartu SIM
Release Date: 2015
RAM: 1G
Band Mode: 2SIM/Dual-Bands
Pabrikan CPU: MTK
Kamera: 13.0MP
Talk Time: 4-6 hours
ROM: 8 G
Sistem Operasi: Android Os 5
Tipe Baterai: Dapat dilepas
Kapasitas Baterai(mAh): 2400
Camera Type: Front & Back Camera
Bahasa: Bahasa Inggris,orang Rusia,Bahasa Jerman,Bahasa Prancis,Spanyol,orang Polandia,orang portugis,Italia,Turki,Bangsa Norwegia,Lainnya
Ukuran: 144 * 76 *14.5
Nama Merek:
Lainnya
Support: OTG Function


Keuntungan menjual Produk ini adalah : Profit 40%+ Tergantung Penjual / Dari Hot Trend = Rp.90,000- / 1 Buah

Harga Di Jual Kisaran Rp.1,700,000- / Buah

Harga Grosir Kisaran Rp.1,610,000-

PRODUK INI TIDAK DI JUAL DI RISET PRODUK ONLINE. Jika anda ingin menjual produk ini silahkan bergabung bersamakami di Dropshipper Murah.

Fashion Dress Pendek Lagi Trend di Pasaran Update 6 November 2015.

Produk Trend Fashion Dress Starage Berkualitas Update 6 November 2015
Fashion Dress Trend Riset Produk Online

Fashion Dress Pendek lagi trend Bahan berkualitas dari Poliester Sangat Cocok di pakai buat acara pesta, makan malam, hari raya, natal, wedding dan ulang tahun.

Jika anda menjual Produk ini Keuntungan yang anda hasilkan adalah Keuntungan Profit : 30% -/+ / Potong . Rata - rata Bersih Rp.50,000+ / Potong Tergantung Penjual.

Spesifik Produk :
Category : Fashion Dress
Gaya: Dress Pendek
Siluet: Segaris
Tipe Pola: Cetak
Panjang Lengan: Sleeveless
Gaya Lengan: Bahu Terbuka
Garis Pinggang: Raja mewah
Garis Leher: Strapless
Panjang Baju: Deker lutut
Tipe Kain: Satin
Bahan: Poliester
Dekorasi: Bujur Modern
Nomor Model: Dress untuk acara/Sehari hari/Main/Makan malam/Pesta/Wedding/Ulangtahun
Nama Merek: Starage Fashion
Khusus : Wanita
Season: Spring,Summer,Autumn/ Fall,Winter
Range: Adults,Female,Women,Ladies,Girls
Style: European,Fashion,Formal,Sweet,Elegant,Noble, Gorgeous,Royal,Romantic
Type: Fit to Slim

Harga Di Jual Kisaran Rp.400,000- / Potong


Harga Grosir Kisaran Rp.350,000-

PRODUK INI TIDAK DI JUAL DI RISET PRODUK ONLINE. Jika anda ingin menjual produk ini silahkan kunjungi Websitnya DISINI.

Jaket Cherry Trendi Terbaru Lagi Booming Update 5 November 2015

Jaket Trend Cherry

Fashion Jaket Cherry yang lagi trendi di Pasaran dengan design Moderen bewarna Pink, yang cocok di pakai para kaum wanita remaja.

Harga Di Jual Kisaran Rp.82.000-


Harga Grosir kisaran Rp.75.000-,

Perhatian: Produk ini tidak di jual Di Riset Produk Online Jika anda ingin Menjual Produk ini Silahkan bergabung bersamakami di Dropshipper Murah.

Fashion Cardigan Fiona Lagi Ngetrend dengan pilihan warna cream, merah, tosca, Update 5 November 2015

Produk baru Fashion Cardigan Fiona Lagi ngetrend di Pasaran Update 5 November 2015.

Harga Di Jual Kisaran Rp.70.000


Harga Grosir di jual kisaran, Rp.55.000- Produk ini tidak di jual Di Riset Produk Online Jika anda ingin Menjual Produk ini Silahkan bergabung bersamakami di Dropshipper Murah.

Bintang Blue, Pakaian Couple lagi Trend di Pasaran Update 5 November 2015

Pakaian Couple lagi trend, Bintang Blue Update 5 November 2015.

Harga Di Jual Kisaran Rp.95.000-


Harga Grosir kisaran Rp.80.000- Produk ini tidak di jual Di Riset Produk Online Jika anda ingin Menjual Produk ini Silahkan bergabung bersamakami di Dropshipper Murah.

Blazer Trend Pria Cool Maroon November 2015

Blazer Trend Terbaru 010 New Maron Cool Buat Pria. Update Fashion Blazer 4 November 2015


Harga Di Jual Kisaran Rp.80.000-


Produk ini tidak di jual Di Riset Produk Online Jika anda ingin Menjual Produk ini Silahkan bergabung bersamakami di Dropshipper Murah.

Fashion Muslim Trend Update 4 November 2015

Maxi Hijab Patricia Trend Update Fashion Muslim wanita 4 November 2015

Produk baru Maxi Hijab Particia, yang lagi booming di pasaran.

Harga Di Jual kisaran Rp.120.000/ecer.


Harga Grosir Kisaran Rp.100.000-, Produk ini tidak dijual Di Riset Produk online. Jika anda ingin menjual Produk ini Silahkan bergabung bersamakami di Dropshipper termurah.